Kosmetik yang satu ini, merupakan produk alami yang sangat dibutuhkan oleh semua orang khususnya para wanita. produk ini  yaitu Queen’s Long adalah produk-produk kosmetik terutama untuk wajah, pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami (organik) yang terbukti mampu mempercantik wanita-wanita indonesia secara alami, penggunaanya sederhana dan hampir tanpa efek samping.
Beberapa wanita indonesia sudah meninggalkan bahan-bahan kimia berbahaya pada kosmetik mereka. Dengan menggunakan produk ini,  mereka secara bertahap mulai melepas ketergantungan pada bermacam-macam obat perawatan wajah.
Beberapa wanita indonesia pula semakin cantik alami dan sehat kulit wajahnya, mereka merasakan manfaat yang besar baik dari segi kecantikan wajah, kesehatan wajah, dan dalam hal biaya perawatan wajahnya, hal ini karena mereka hanya menggunakan queen’s long saja dalam keseharian merawat wajah mereka dan mereka sudah tidak lagi memakai bermacam-macam bahan kimia untuk menjadi tampil cantik.
Peluang Usaha Kosmetik bagi yang mau bergabung bersama kami.

Semua wanita pasti menginginkan  memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat namun sayangnya tak semua wanita beruntung memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Tapi jangan sedih dulu,..
Kini ada cara yang mudah dan aman untuk mengatasi masalah kulit yang kusam, yaitu dengan menggunakan minyak ikan hiu atau squalene.

Pengaruh sinar matahari, polusi, asap rokok, kurang tidur, stres, pola makan, dan kosmetik berlebihan bisa mengakibatkan kulit menjadi kusam, kasar, dan tidak bercahaya.

"Kurang teratur dalam membersihkan wajah juga dapat membuat kulit menjadi kusam. Karena itu seringlah bersihkan wajah sehabis kita bepergian," kata dr Petrina Slamat dari Edrea Spa & Aesthletic Center, Jakarta.

Ada banyak cara untuk membersihkan kulit wajah. Salah satunya adalah dengan minyak ikan hiu. Minyak ikan hiu bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. "kosmetik Minyak ikan hiu, atau yang sering kita kenal sebagai squalene adalah eksak dari hati ikan hiu dengan kandungan unsature karbon," papar dr Petrina.

Selain daging, ada beberapa bagian tubuh ikan hiu yang dapat dimanfaatkan manusia, antara lain minyak hati untuk sumber vitamin A dan produk farmasi, kornea mata untuk tranplantasi mata manusia, tulang rawan dan sari tulang rawan untuk pengobatan penyakit tulang, kanker, dan obat luka bakar, dan kulit untuk bahan makanan dan bahan pakaian renang.

Dalam dunia kecantikan, bagian yang dimanfaatkan adalah minyaknya. "Banyak squalene untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Juga untuk mencerahkan wajah," tambah dr Petrina.

Minyak itu pun  bisa menguatkan dan menambah gairah hidup, menguatkan fungsi dan menyembuhkan penyakit hati, dan menstabilkan kadar gula dalam tubuh.

Squalene bisa dioleskan ke permukaan kulit, akan langsung terserap hanya dalam waktu 0,5 detik. Tersebar luas 1 mm dan dalam waktu 1 menit sudah mencapai pembuluh darah kapiler.

Kandungan squelene ini, dapat menghasilkan oksigen pada saat squalene berikatan dengan air.

Berikut tahap penggunaan minyak ikan hieu untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah:


  • Bersihkan wajah. Kemudian, siarpkan beberapa kapsul ikan hiu.
  • Potong ujung kapsul, keluarkan minyaknya, dan masukkan ke dalam sebuah mangkok kecil.
  • Setelah itu, oleskan minyak ikan ke wajah dan biarkan meresap.
  • Sebaiknya lakukan setiap malam. Dijamin wajah anda akan bersih dan cerah.


Fungsi :
- melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
- membantu menyamarkan noda hitam
- mengobati/mencegah timbulnya jerawat
- menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda – tanda penuaan dini
- mengecilkan pori-pori
-Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
Kandungan :
1. Hamamelis Virginiana L. —> tumbuhan perdu yang biji – bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
2. Ganoderma Lucidium —> sejenis keluarga jamur, sering disebut sebagai jamur Lingzhi. yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
3. Malaleca Alternafiola —> Tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
4. Mineral Oil –> pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit fresh dan rileks sepanjang hari.
Ingredients :
* Hamamelis Virginiana L.
* Ganoderma Lucidum
* Malaleuca Alternafiola Extrace
* Tacopherly Acetate Vaseline
* Mineral Oil, Talc, Fragrance, Cl 47005
Isinya :
1 krim siang
1 krim malam
1 sabun wajah
1 serum vit. C
Catatan Penting:
- Ini adalah hasil racikan dokter yang di jual secara direct selling.
- Sudah diteliti oleh Dr. Dewi dari Universitas Gadjah Mada bahwa produk ini BEBAS MERCURY.
- Dinyatakan BEBAS MERCURY dan HIDROQUINON oleh Laboratorium Departemen Farmasi *Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UI. Nomor Pemeriksaan: 153/LF/III/2010.

Ayo ...bergabung sekarang juga...